Wakaf Masjid dan Infrastruktur Ma’had Syaraful Haramain

0
404

MEMBANGUN PERADABAN EMAS

Jika Anda ingin pahala terus mengalir hingga akhir, solusinya ikut wakaf membangun Ma’had!

Mengapa Ma’had Wakaf? Tahukah Anda, Universitas al-Azhar, Mesir, adalah perguruan tinggi swasta, yang dibangun sejak era Abbasiyah, hingga kini masih memberikan layanan pendidikan kelas dunia. Dari mana dananya? Wakaf umat.

Bagaimana kalau Anda menjadi wakifnya? Meski Anda sudah tiada, maka pahalanya terus mengalir kepada Anda hingga Hari Kiamat. Itulah perniagaan yang paling menguntugnkan.

Dengan ikut Program Patungan Wakaf Membangun Masjid dan Infrastruktur Ma’had Wakaf Syaraful Haramain, yang akan digunakan Mencetak Ulama’, Menghapal al-Quran, Shalat, Dzikir, Mengkaji Tsaqafah Islam, Dakwah dan Belajar, berarti pahala mereka juga akan mengalir kepada Anda.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” [HR. Ibnu Majah no. 738]

Masjid dan Infrastruktur Ma’had Wakaf Syaraful Haramain, yang akan digunakan Mencetak Ulama’, Menghapal al-Quran, Shalat, Dzikir, Mengkaji Tsaqafah Islam, Dakwah dan Belajar, insya Allah pahala mereka juga akan mengalir kepada Anda.

Ibnu Qudamah al-Maqdisi pernah ditanya, “Siapakah sebenarnya orang yang paling berbahagia itu?” Ia menjawab, “Orang yang bahagia sebenarnya adalah orang yang apabila nafasnya berhenti, pahalanya tetap mengalir.”

Silahkan wakafkan harta terbaik Anda, agar diabadika pahalanya di sisi Allah SWT:

Transfer ke sini:

Bank Mandiri
133-00-1651307-9
YAYASAN AT-TURATS AL-ISLAMI

Insya Allah, wakaf ini didedikasikan 100% untuk Allah, demi kemaslahatan umat.

LEAVE A REPLY

16 + 18 =